News

Syarat, ketentuan dan garansi

Kami tidak dapat melayani keluhan dari pelanggan apabila pelanggan tidak memenuhi beberapa syarat seperti berikut:

  1. Tidak berkonsultasi dengan kami sebelum melakukan pemesanan.
  2. Tidak membaca dan tidak memahami layanan yang didapatkan sebelum melakukan pemesanan.
  3. Tidak berada dilokasi disaat kami tiba, tidak mengikuti secara langsung proses penanganan disaat kami melakukan pembersihan mulai dari awal hingga akhir dan tidak melakukan serah terima dengan baik.
  4. Tidak melakukan pembayaran DP/Booking Fee dalam waktu 2x24 Jam sebelum hari tugas dan belum melakukan pelunasan keseluruhan.
  5. Tidak mentaati prosedur baku (S.O.P.) pengerjaan kami / menghambat pekerjaan kami.
  6. Tidak berlaku dengan program promo / diskon.
  7. Tidak melaporkan keluhan / komplenan anda saat crew kami masih berada dilokasi. Setelah crew kami meninggalkan lokasi maka kami tidak dapat menerima / melayani kembali keluhan / komplenan apapun.
  8. Tidak menanda tangani surat serah terima pekerjaan setelah selesai.
  9. Tidak memberi tahu pada kami kondisi item sebenarnya dan sepenuhnya sebelum memesan layanan dari kami.

 

Pemantauan lewat CCTV tidak dapat kami terima disaat melakukan keluhan terhadap pekerjaan. Seluruh pekerjaan kami bergaransi muLai saat kami melakukan pekerjaan hingga selesai. Apabila ada yang kurang dalam pekerjaan / keluhan, mohon di informasikan kepada crew kami di saat crew kami masih berada dilokasi. 

 

Yang dimaksud pelanggan adalah pada siapa penjelasan diberikan / dibaca sebelum pemesanan dilakukan.

 

Standar penanganan dari BEBIS yang selalu berlaku. Apabila pelanggan ada standar tersendiri, mohon kami di beritahu sebelum pemesanan, karena biaya akan berubah.

 

PENTING:

SETIAP PENANGANAN PASTI ADA NAMANYA RESIKO YANG DISEBABKAN KARENA AKSI DARI MESIN / TANGAN YANG BISA SAJA TERJADI; WALAUPUN KEMUNGKINAN TERJADI ADALAH 1:1000. OLEH KARENA ITU DENGAN MEMESAN LAYANAN DARI KAMI, MAKA PELANGGAN SUDAH MEMAHAMI SEMUA RESIKO YANG MUNGKIN BISA TERJADI DAN TELAH MEMBEBASKAN CREW BEBIS / INSTANSI BEBIS DARI SEGALA TUNTUTAN. KAMI SELALU USAHA UNTUK MENCEGAH AGAR TIDAK TERJADI RESIKO DALAM BENTUK APAPUN. TUJUAN DARI PENANGANAN ADALAH UNTUK MEMINIMALISIR TINGKAT KEKOTORAN / NODA / AROMA BAU / KUMAN / VIRUS / BAKTERI / KUTU / KONDISI YANG TIDAK BAIK; YANG DIPERLUKAN ADALAH RUTINITAS PERAWATAN.