News

Syarat, ketentuan dan garansi

Pelanggan akan selalu bertanya "apa jaminannya" atau pelanggan akan selalu ada syarat dan ketentuan yang mereka inginkan sesuai versi mereka.

 

Perlu pelanggan ketahui semua "rumah" pasti ada ketentuan masing masing. Kita semua harus menghormati ketentuan tsb.. It's all about respect! Selama ini reputasi seorang cleaner bisa dipandang sebelah mata atau sama sekali tidak dipandang oleh masyarakat. Ketahuilah semua mahluk hidup di dunia ingin yang namanya di sayang dan di hormati.

 

Kami mengadakan syarat dan ketentuan bukan seakan untuk melindungi pekerjaan kami. Kami mengadakannya agar kami bekerja sesuai dengan standar atau aturan main dari kami. Agar kami tidak keluar dari jalur tanggung jawab kami. Mungkin anda yang sudah memiliki keluarga terutama memiliki anak pasti ada aturan main yang anda terapkan kepada anak. Misalnya, anak tidak boleh memain smartphone pada jam tertentu atau harus tidur pada jam tertentu. Seandainya aturan yang anda terapkan pada anak di langgar dengan sengaja; bagaimana bawaan anda? Tentu anda tidak senang!

 

Bukan berarti pelanggan tidak boleh meminta syarat dan ketentuan tertentu. Semua harus dengan terbuka dikemukakan pada penyedia jasa dan tentu pasti akan ada perubahan biaya dimana pelanggan harus siap menerimanya juga. GIVE and TAKE!

 

Jaminan yang akan selalu menjadi pertanyaan pelanggan pada penyedia jasa. Kami memahami kenapa jaminan itu sangat penting bagi anda. Bagi kami memberikan sebuah jaminan atas pengerjaan kami juga sangat wajib bagi kami. Seandainya anda membeli sebuah mobil pribadi baru. Saat mobil diantar apakah anda akan dengan sendiri yang berada di lokasi penerimaan untuk pemeriksaan fisik, test engine dan pada akhirnya menerimanya di saat itu juga bukan setelah pengantar balik ke kantornya? Seperti itulah harapan kami dari pelanggan ketika kami melaksanakan tugas dan serah terima tugas. Namun yang sering terjadi adalah pemantauan kerja atau serah terima kerja dialihkan kepada wakil dari pelanggan yang belum tentu memahami, standarisasi keinginan wakil belum tentu sama dengan pemilik langsung atau pemantauan di lakukan melalui CCTV yang belum tentu semua dapat ter-rekam secara ril dari CCTV.

 

Jika anda tidak mau perduli pada barang anda sendiri, siapa yang akan memperdulikannya?