News

Informasi pelayanan dan biaya

Pernahkah anda sakit dan ketika anda bertemu dengan doktor anda tidak menjelaskan keluhan anda sepenuh dan seadanya? Pasti anda menjelaskannya karena anda perduli! Lalu doktor akan meminta sejarah medis dan bila ada foto seperti rongten juga akan di minta untuk dipelajari sebelum sebuah tindakkan dimulai.

 

Sikap seperti itulah yang kami harapkan dari pelanggan. Kami meminta informasi bukan seakan kami akan mengenakan biaya mahal. Kami meminta informasi sepenuhnya agar kami dapat bertindak seperti doktor menangani permasalahan tepat pada sasaran. 

 

Tentu dengan adanya kondisi medis diluar dugaan maka juga perlu adanya namanya tidakkan tambahan; misalnya doctor melakukan sebuah operasi pasti ada biaya tambahan obat bius, obat penenang dan lainnya. Hal yang sama juga dalam dunia jasa pelayanan. Ada kondisi item tertentu memang benar perlu penanganan tambahan dari kami dan itu semua merupakan biaya. Apakah anda meminta doktor yang menyembuhkan anda untuk menanggung beban biaya? Tentu pasien yang menanggungnya. Sama hal nya dengan kami, tentu pelanggan yang membayar bukan penyedia jasa.

 

Bagaimana jika anda menunda pengobatan penyakit yang telah di diagnosa doktor? Dengan berjalannya waktu, semakin anda menunda pengobatan otomatis biaya akan semkain berbeda karena diagnosa saat ini dan diagnosa di lain hari; semua berbeda. Hal yang sama dengan penanganan dari kami; situasai dan kondisi berubah setiap saat. Anda tidak dapat meminta harga hari ini dengan kondisi saat ini untuk pengerjaan di kemudian hari yang beda waktunya lama.

 

Kami tidak menjual jasa. Kami pemberi SOLUSI!